Sabtu, 25 Juni 2016

Resep Aneka Kue Kering Lebaran Terbaru 2016

Taman arung menggunakan radiasi ultraviolet untuk mensterilkan 12 juta galon air yang recirculate di saluran beton. Taman mengatakan desinfeksi "menginaktivasi" 99,99 persen dari amuba ditularkan melalui air.
PLESCIA mengatakan tidak ada indikasi bahwa sistem rusak. Seorang juru bicara taman tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.
The Observer diminta Rabu untuk melihat baru-baru ini catatan pengujian air pusat ini. Seorang juru bicara mengatakan ia akan memeriksa dengan manajer tetapi tidak menanggapi lebih lanjut.
Orang-orang yang telah mengunjungi pusat populer baru-baru tidak perlu khawatir, kata direktur kesehatan.
"Kami ingin masyarakat untuk merasa aman di pergi ke sana, tapi kami juga harus realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan," katanya. "Kami perlu mempertimbangkan ancaman tertentu terhadap apa yang orang mungkin melihat di dunia nyata jika Anda pergi ke sungai atau danau atau bahkan beberapa kolam renang. "
Megan Bullock, yang bekerja di Rivers Edge Restaurant di Whitewater Center, mengatakan dia takut dengan kematian terbaru.
"Ini benar-benar aneh saya keluar, karena mereka selalu mengatakan ini adalah hal yang satu-in-a-juta, tetapi hal itu terjadi di sini adalah gila," katanya. "Saya sudah berada di air itu dan saya tahu banyak orang yang telah berada di air, sehingga benar-benar menakutkan. ... Anda mungkin tidak tahu Anda memilikinya sampai Anda terlambat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar